[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Eirene Harefa
Makan yang baik kalori tiap hari berapa
13:40 21/03/2021
Aprilia Ayu Sholihati Nafisah, S.Gz. ahligizi
Hai Kak Eirene. Terima kasih sudah bertanya melalui platform kami, saya bantu jawab ya :)
Kebutuhan energi/kalori untuk setiap individu berbeda, disesuaikan dengan jenis kelamin, usia, berat badan, tinggi badan, aktivitas fisik, dan apakah ada faktor penyakit. Jika Kak Eirene ingin mengetahui kebutuhan kalori untuk diri sendiri, bisa mencoba untuk menggunakan aplikasi Dietducate yang dapat diakses melalui smartphone Android atau website kami di ahligizi.id pada bagian menu Kalkulator Gizi. Silakan dicoba Kak, jika ada yang ingin ditanyakan, boleh reply lagi di pertanyaan ini dan akan saya bantu :)
16:12 22/03/2021