[Kehamilan]
anonim
Makanan apa saja yg dianjurjan untuk penderita pcos yg sedang berjuang diet??🙏🙏
13:32 22/03/2021
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Halo ka Navidhiyarsucirahmatul@gmail.com, selain diet penurunan berat badan, diet rendah karbohidrat juga terbukti dapat memperbaiki dampak PCOS. Pemilihan makanan yang tepat untuk penderita PCOS yaitu dengan meningkatkan asupan lemak baik (Mono Unsaturated Fatty Acid / MUFA dan Poly Unsaturated Fatty Acid / PUFA) yang biasanya terkandung di dalam kacang-kacangan serta buah-buahan yang kaya akan antioksidan untuk meningkatkan fertilitas pasien PCOS. Tentunya pengaturan makan ini juga akan lebih baik jika diimbangi dengan aktivitas fisik agar berat badan lebih terkontrol
Untuk informasi lengkapnya, klik artikel berikut ini : https://ahligizi.id/blog/2019/11/21/diet-untuk-pcos-polycystic-ovary-syndrome/
11:37 19/01/2022