[Lainnya......]
Julia Laradika
Kenapa kalau diet sering merasa kelaparan?. Jadi nya malah sakit magh
15:04 22/03/2021
Aprilia Ayu Sholihati Nafisah, S.Gz. ahligizi
Hai Kak Julia. Terima kasih sudah bertanya melalui aplikasi Dietducate atau website AhliGizi.ID ya :)
Sebelumnya, saya ingin memastikan terlebih dahulu, diet seperti apa yang sudah dijalankan oleh Kak Julia? Apakah tujuan dietnya untuk menurunkan berat badan atau diet karena kondisi/penyakit tertentu? Diet yang baik seharusnya tidak akan menimbulkan sakit maag, karena diet dapat disesuaikan dengan kondisi tubuh masing-masing. Program diet apapun, asalkan didampingi oleh ahli gizi, tetap bisa makan 3 kali sehari bahkan diselingi cemilan 2-3 kali kok. Jika berkenan, Kak Julia boleh ceritakan pola diet seperti apa yang selama ini sudah dijalankan, nanti saya bantu untuk memberikan saran apabila ada yang kurang sesuai :)
15:52 22/03/2021