[Lainnya......]
Saharatul Ilmi II
Kak saya mau tanya untuk standar dapur gizi dan intalasi gizi mulai dari ukurannya fan boleh gak sih untuk dapur dan intalasi gizi di lantai 2
18:00 22/03/2021
untuk standar dapur gizi boleh dilihat dibuku penyelanggaraan makanan.
secara garis besar tidak ada disebutkan ukuran per meter untuk ruangannya.
namun harus ada tempat misal : ruang penyimpanan bahan basah, bahan kering, tempat pemotong daging dll
dan alur nya juga lebih baik dibuat berurutan sehingga tidak membuat pekerja bolak balik di dapur dalam menyediakan bahan makanan.
untuk dilantai berapa pun dapurnya sebenarnya tidak masalah, namun tetap memperhitungkan alat angkur atau cara membawa bahan makanan kedapaur
10:56 23/02/2022