[Lainnya......]
Stefani Diyah Pradita
Assalamuallaikum kak, mau tanya terkait tingkat kecukupan asupan air putih tau referensi yang terpercaya tidak ya?? Terimakasih kak, semoga kakak selalu dalam keadaan sehatπ
19:22 22/03/2021
Waalaikumussalam Kak Stefani... Trmksih sudah bertanya di Dietducate:
Silahkan klik link dibawah yah π
https://ahligizi.id/blog/2021/03/22/kebutuhan-cairan-saat-8-gelas-kurang-cukup/
Semoga membantu π
07:40 23/03/2021