[Masalah Berat Badan]
Inne Aprilia
Dok.. Pola diet apa ya yg sesuai dengan saya? Tolong atur makan apa saja yg boleh dimakan selama diet ini..
Saya tinggiNya 164 cm dan berat 105 kg. Aktivitas saya sangat ringan. Saya udh 2 bulan ini mengganti nasi dgn kentang rebus. Turun sih berat badannya tp lama dok. Saya juga kadang masih tergoda ngemil..
00:42 21/11/2018
Eka Sariningsih, S.Gz ahligizi
sebaiknya diet rendah kalori dan rendah lemak. hindari makanan yg tinggi lemak seperti santan kental, makanan goreng-gorengan, susu dan produk olahannya, jika mnm susu ganti susu low fat, hindari makanan junk food/fast food. makan nasi boleh tapi kurangi saja porsi nasinya. ganti cemilan dengan buah. jangan lupa untuk aktivitas fisik atau olahraga seperti jogging, jalan santai, atau senam aerobik. semoga membantu menjawab pertanyaan nya dan bermanfaat
15:25 26/01/2020