[Diet Diabetes Mellitus]
Evelina Sidabutar
Makanan yang tidak diperbolehkan
19:41 22/03/2021
Nuriyatul Puspita, A.Md.Gz ahligizi
Halo kak Evalina Sidabutar. Terimakasih atas pertanyaannya, saya akan coba bantu menjawab. Makanan yang tidak diperbolehkan untuk penderita diabetes adalah gula pasir, gula batu, gula jawa, madu, sirup, selai, susu kental manis, kue manis, dodol, cake, abon manis, dendeng manis. Semoga membantu🙏🏻
05:41 22/11/2021