[Kehamilan]
Evy Nuharina
Diet pada ibu hamil Trismester 2
19:41 22/03/2021
Esa Karimatuz Zahara, S.Gz. ahligizi
pada trimester 2 ibu hamil membutuhkan tambahan kalori 500 kkal yang mana jika diaplikasikan kedalam menu kurang lebih satu kali makan porsi lengkap (sumber karbohidrat, lauk nabati, lauk hewani, dan sayur). jadi, dalam 1 hari bisa mengonsumsi 3-4x makan utama.
13:05 17/02/2022