[Diet Maag (Gastritis)]
Ulfa Maula Hidayat
Kenapa orang maag tidak bisa telat makan
19:51 22/03/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya.
Karena lambung akan terus memproduksi cairan asam sehingga lambung perlu diisi dengan makanan yang cukup dan terjadwal sehingga tidak terjadi refluks yang ditandai dengan rasa panas disekitar dada.
14:41 22/01/2022