[Bayi & Balita]
anonim
Saya punya anak umur 14 bulan dg BB 7.6 kg sedari anak saya berumur 8bulan BB nya hanya naik 1-2 ons hingga umur 1th BB nya mentok d 7.6 kg karena makannya kurang dan tidak sufor tp (Alhamdulillah) anak nya aktif dan jarang sakit.. kira² apa yg harus saya lakukan biar BB nya bisa naik? Saat ini saya bantu dg Curcuma plus emulsion biar nafsu makannya naik
20:24 22/03/2021
I Komang Bagus Saniartha S. Tr. Gz ahligizi
Untuk usia anaknya pernah diberikan obat cacing?
Untuk makan berikan makanan sesuai keinginan anaknya ya
07:51 08/10/2021