[Masalah Berat Badan]
Adelia Febby
Gmna cara saya menjalankan diet agar bisa nenurunkan berat badan
01:00 21/11/2018
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
Halo kak Adelia, terimakasih sudah bertanya di AhliGiziID
mengenai diet penurunan berat badan kami sudah mengulasnya secara lengkap, bisa dibaca disini
https://ahligizi.id/artikel/detailartikel/12/1/Diet-Penurunan-Berat-Badan
semoga bermanfaat :-)
01:22 17/01/2019