[Diet Diabetes Mellitus]
rahma ama
Halo ka mau tanya sayuran yang harus di hindari penderita diabetes itu contohnya sayuran apa? Sama lauk nabati yang harus dihindari juga? Terimakasih sudah di jawab
21:39 22/03/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Menurunkan gula darah dengan mengkonsumsi makanan sumber karbohidrat kompleks, mengkonsumsi makanan dengan indeks glikemik rendah, meningkatkan aktifitas fisik secukupnya.
14:59 05/02/2022