[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Cara menimbang makanan yang benar itu bagaimana ya? Saat makanan sebelum diproses atau sesudah diproses/dimasak?
22:24 22/03/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Dalam manajemen penyelenggaraan makanan, penimbangan merupakan kegiatan yang masuk pada tahap persiapan sedangkan kegiatan pemasakan masuk dalam proses produksi.
12:30 05/02/2022