[Lainnya......]
anonim
Bagaimana diit yg tepat utk pasien fibroadenoma mammae yg sudah berulang 3x oprasi?
07:23 23/03/2021
untuk pola makan tetap pola makan seimbang.
untuk tetap menjaga kadar hemoglobin dan kadar albumin darah.
pengolahan makanan tetap bervariasi : di goreng, sup, pepes, tumis, panggang.
menghindari makanan olahan atau makanan kalengan.
setiap makan usahakan ada karbohidrat, protein, sayur dan buah.
snack bisa pilih dari buah, kacang, smoothies atau youghurt
08:48 23/02/2022