[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana cara menambah berat badan menjadi ideal? Apa ada vutamin rambahan yg harus di konsumsi?
22:18 21/11/2018
Muhammad Hilman Luthfi A, md. Gz ahligizi
porsi makannya agak di tinggikan yang mengandung kalori banyak sama tinggi protein, contohnya dalam satu hari bisa makan 3 kali makan utama dan 3 kali selingan nah dalam satu porsinya di tambah hewani jadi dua pengganti contohnya dalam satu piring makannya ada karbohidrat (nasi), hewani 2(telur, daging), sayur, nabati(tempe). di selingi sama olahraga teratur supaya metabolisme tubuhnya juga baik
14:35 26/01/2020