[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
anonim
Apakah sehabis makan tidak boleh langsung mandi?
09:40 23/03/2021
Anisa Yuliantari, S.Gz ahligizi
haloooo. terimakasih atas pertantaannya ya 😊 Ini hoax yaa. mandi dan makan tidak saling berhubungan. Makanan yang Anda makan akan masuk ke saluran cerna. sedangkan mandi hanya membersihkan kulit tubuh dari kotoran dan membuat Anda merasa lebih segar. Jadi mitos mandi setelah makan berbahaya tidak perlu lagi Anda percayai dan khawatirkan dampaknya. Mandi setelah makan tidak membahayakan tubuh dalam cara apa pun. semoga jawabannya dapat membantu yaa. 😊
00:11 10/10/2021