[Diet Diabetes Mellitus]
nur muslimah
Makanan ringan apa yang baik di konsumsi oleh penderita diabetes melitus?
10:47 23/03/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Makanan yang dapat dijadikan cemilan bagi penderita DM adalah buah segar, cokelat hitam, telur rebus, greek yogurt kaya protein dan probiotik, kacang-kacangan.
12:56 05/02/2022