[Lainnya......]
anonim
Kalau untuk meningkatkan kinerja otak bagaimana ya? trimakasih
13:40 23/03/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Makanan yang baik untuk otak adalah makanan dengan kandungan Arachidonic Acid dan Docosehaxaenoic Acid atau yang sering disebut AA dan DHA. Keduanya zat ini merupakan asam lemak tak jenuh dalam rantai panjang yang dibutuhkan untuk pembentukan otak, jaringan saraf yang bisa di dapatkan dari makanan seperti ikan, kacang-kacangan, susu.
12:59 05/02/2022