[Masalah Berat Badan]
Illen Rangkuti
Sya ibu menyusui. Usia ank sya sudah setahun ..
Smnjk melahirkan ank kedua bb sya naik jdi 60kg tinggi 160cm.
Program diet apa yg cocok buat saya.
18:13 22/11/2018
Nila Dani Nardhiana,S.Gz ahligizi
diet rendah energi serat tinggi dan olahraga secara teratur, dan lakukan semuanya dengan senang hati😁
21:53 27/01/2020