[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
anonim
Apakah minum air es dapat menggemukkan badan??
14:12 23/03/2021
Aprilia Ayu Sholihati Nafisah, S.Gz. ahligizi
Hai Kak! Terima kasih sudah bertanya melalui platform dari ahligizi.id :) Minum air es, dalam hal ini air putih, tidak menggemukkan badan karena kalorinya 0 (nol). Air putih dingin maupun panas kalorinya tetap sama yaitu 0 kalori. Kecuali jika air putihnya sudah memiliki rasa tertentu, misalnya es teh manis atau es sirup, maka kalorinya sudah tidak 0 kalori lagi sehingga jika konsumsinya berlebihan memang dapat memicu kegemukan. Demikian jawabannya Kak, semoga membantu yaa
22:14 23/03/2021