[Bayi & Balita]
anonim
Cara mengatasi bayi atau balita yang susah makan?
14:21 23/03/2021
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Halo Ibu, cara mengatasi GTM adalah dengan mencaritahu penyebab anak GTM apakah krn sakit, tumbuh gigi, makanan kurang enak dan bervariasi, kurang menarik, jadwal tidak beraturan, pemberian tidak responsif, atau ada gangguan lingkungan misal tv, main, gadget, dll.
00:00 25/03/2021