[Masalah Berat Badan]
Elvino Pratama
Salam kenal para ahli, makanan apa yang harus dikonsumsi ubtuk mengurangi berat badan terutama kasus saya lemak di perut ini yang susah hilangnya. Terimakasih
16:04 23/03/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hali, terima kasih sudah bertanya.
Perbanyak makan buah dan sayur, hindari konsumsi makanan minuman manis dalam kemasan, hindari jajanan yang mengandung tinggi kalori.
Selain itu perbanyak aktifitas fisik seperti berjalan kaki atau easyruninng
12:49 22/01/2022