[Diet Asam Urat]
Deni Pitwara
Makanan apa yg bisa mengenbuhkan asam urat
17:33 23/03/2021
Arif Rahmat Kurnia, S.Gz., M.P.H. ahligizi
Tidak ada jenis makanan tertentu yang bisa menyembuhkan asam urat. Anda dapat memilih bahan makanan yang rendah kandungan asam urat.
14:10 03/06/2021