[Masalah Berat Badan]
Frima Christien
Bagaimana diet yang benar untuk pcos
20:24 23/03/2021
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Halo kak, kondisi pcos biasanya dilatarbelakangi persen lemak tubuh yang tinggi sehingga dietnya adalah mengurangi sumber makanan berlemak dan makanan manis yg jg bisa disimpan menjadi lemak. Semoga membantu ya :)
23:59 24/03/2021