[Diet Maag (Gastritis)]
Shannel Kurniawati
Nyeri pada lambung knp?
07:22 24/03/2021
Eka Sariningsih, S.Gz ahligizi
Selamat Pagi Kak Shannel Kurniawati 😊 Terima Kasih sudah bertanya di Dietducate 🙏 Nyeri pada lambung bisa disebabkan karna makan yg tidak teratur, konsumsi makanan yg terlalu pedas, terlalu asam seperti cuka, jeruk, strawberry ; terlalu banyak konsumsi makanan digoreng dan bersantan, konsumsi makananan bergas seperti minuman bersoda, sawi, kol, nangka, durian, dan buah yang dikeringkan. Semoga jawaban saya dapat membantu kaka ya 😊 Sehat selalu kak 🥰
07:58 24/03/2021