[Masalah Berat Badan]
anonim
Apa bisa karena obesitas bisa mengalami gangguan haid, karena saya sekarang sudah lama tidak mengalami menstruasi
09:00 24/03/2021
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Halo kak, kondisi obesitas bisa mengganggu siklus haid misalnya PCOS, jika memang sudah sangat mengganggu, ada baiknya mulai mengurangi asupan makanan atau diet defisit kalori start 300-500 kkal per hari ya :)
23:58 24/03/2021