[Bayi & Balita]
anonim
Anak umur 2 tahun dengan berat 7 kg. Status gizi menuju ke gizi buruk. Anak mau makan dan minum susu. Tetapi orang tua pasien memberikan makan sedikit tapi sering. Pemberian di berikan saat anak ingin makan. Anak sudah minum susu pediasure kompleks tapi selama 2 minggu anak tidak naik berat badan. Mohon solusinya 🙏
09:11 24/03/2021
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Halo kak, ini perlu di evaluasi feeding practice dan konsumsi hariannya ya.. Serta kondisi medis atau penyakit penyerta yg bs menyebabkan adanya peningkatan kebutuhan energi.
23:57 24/03/2021
anonim
Terima kasih kak, atas informasinya
04:10 06/04/2021