[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
anonim
Pagi min, mau nanya apa bener kandungan natrium pada 100gr ikan asin = 0 mg Mohon pencerahannya thanks
10:07 24/03/2021
Anisa Yuliantari, S.Gz ahligizi
haloooo 😊 hoax yaa. ikan asin merupakan salah satu makanan sumber natrium tinggi. karena pengawetannya menggunakan NaCl : Natrium Clorida atau yg kita sebut garam. semoga jawabannya dpt membantu yaa.
00:16 10/10/2021