[Masalah Berat Badan]
Sintya Soegito
Setiap hari harus berapa kalori yg di konsumsi?
10:07 24/03/2021
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
halo kak, silahkan gunakan aplikasi dietducate untuk menghitung kebutuhan kalori harian yaa :)
23:56 24/03/2021