[Masalah Berat Badan]
Anggi Nova Nursinta
Anak saya usia 16 bulan dg BB 9,4 kg dan tinggi 80 cm, mohon infonya BB ideal dan supaya BB bisa naik
10:13 24/03/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Penambahan berat badan pada anak dapat dikejar dengan meningkatkan asupan protein dan lemak pada pembuatan MP-ASI. Penambahan PMT balita dan susu secara rutin juga dapat membantu meningkatkan asupan anak sehingga bisa meningkatkan berat badan secara perlahan.
13:06 05/02/2022