[ASI & Menyusui]
Irmawati Fattah
Bagaimana jika sudah 2 hari AsI tidak keluar
10:43 24/03/2021
Siti Syafita, S.Tr.Gz ahligizi
hallo ibuk Irmawati Fattah izin menjawab ya, coba dikonsumsi minum susu almond dan konsumsi daun katuk ya buk semoga setelah dikonsumsi ASInya akan lancar
19:46 08/10/2021