[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Cara bikin fisik kuat
14:21 24/03/2021
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak,,, Terimakasih sudah bertanya Di Dietducate: Cara untuk mendapat fisik yg kuat/menambah stamina sbb: _jangan lewatkan sarapan. Sarapan berguna sebagai asupan energi awal Anda di pagi hari dan dapat membantu Anda fokus saat bekerja hingga siang hari. _Rutin melakukan olahraga ringan, meski hanya beberapa menit per hari. Olahraga dapay memicu produksi epinefrin dan norepinefrin yang bisa membuat Anda lebih berenergi. Selain itu, olahraga juga dapat meningkatkan kualitas tidur. _Kelola stres dengan baik. Perasaan emosi yang dipicu stres dapat menghabiskan banyak energi dan membuat Anda merasa lelah walaupun tidak melakukan apa-apa. Selain itu, stres berkepanjangan juga bisa memicu beragam penyakit. Salah satunya adalah penyakit jantung. & Konsumsi makanan dengan Gizi Seimbang ya... Semoga membantu 🙂
06:24 25/03/2021
anonim
Trima kasih kak informasi nya sangat bermanfaat 🙏🙏🙏🙏
06:41 25/03/2021
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Sama-Sama,,, Sehat selalu & Tetap semangat 💪
06:47 25/03/2021