[Masalah Berat Badan]
hidayat abah
dok, saya tinggi 170 berat 115 kg apa saja diet yg bagus buat saya umur 41 tahun.
14:44 27/11/2018
hidayat abah
toling dok
14:45 27/11/2018
Eka Sariningsih, S.Gz ahligizi
sebaiknya diet rendah kalori dan rendah lemak dg prinsip gizi seimbang. hindari makanan yg tinggi lemak seperti santan kental, makanan goreng-gorengan, susu dan produk olahan nya. jika mnm susu ganti susu low fat, hindari atau kurangi makanan junk food/fast food, kurangi porsi makan, ganti cemilan dengan buah, perbanyak makan sayur dan buah. jangan lupa untuk aktivitas fisik/olahraga seperti jogging, jalan santai atau senam aerobik. semoga bisa terjawab dan bermanfaat.
21:50 26/01/2020