[Masalah Berat Badan]
Prima Dinda
Kak, apakah aman mengonsumsi suplement masterweight again untuk meningkatkan berat badan?
17:59 24/03/2021
Hallo Kak Dinda,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate:
_Untuk Meningkatakan Berat badan yang benar dan aman adalah mengatur pola makan, mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat, dan rutin berolahraga. Prosesnya pun harus dilakukan secara bertahap. Karena jika tidak, Kakak justru berisiko mengalami obesitas.
_Selain itu, Kakak juga perlu mengetahui lebih dulu penyebab tubuh Kakak terlalu kurus. Pasalnya, tubuh terlalu kurus bukan hanya bisa disebabkan oleh kekurangan asupan Gizi atau pola makan yang tidak sehat, tapi juga bisa karena suatu penyakit, masalah psikologis, efek samping obat, atau faktor genetik.
_Susu atau suplemen penambah berat badan baru diberikan ketika target berat badan yang ditentukan tidak tercapai.
Semoga Membantu 🙂
09:49 07/02/2022