[Masalah Berat Badan]
Wida aulia
Perut saya buncit padahal badan saya tidak gemuk. Kenapa ya penyebabnya? Bagaimana caranya membuat perut saya langsing lagi? Terimakasih
15:49 27/11/2018
Siti Budi Utami, S.Gz. MPH ahligizi
Halo Wida,
Terima kasih telah bertanya kepada ahligiziID.
Perut buncit bisa saja disebabkan oleh penumpukan lemak pada area perut.
Untuk membakar lemak pada area tersebut maka sebaiknya lakukan aktifitas fisik yang gerakannya menitik beratkan pada kontraksi otot perut misalnya sit up, pilates, plank pose dan sebagainya.
Jangan lupa lakukan aktifitas itu dengan rutin ya,
selamat mencoba! :)
03:01 22/01/2019