[Lainnya......]
anonim
Apakah mengonsumsi Yakult 1botol/hari baik bagi kesehatan???? Dan apa manfaatnya??
22:00 24/03/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Lactobacillus casei Shirota strain merupakan jenis bakteri baik dalam terdapat dalam yakult yang membantu penyerapan nutrisi di usus dan menstimulasi sel usus yang berperan dalam membangun sistem kekebalan tubuh. Lactobacillus casei Shirota strain termasuk terbukti aman bagi manusia, kuat dan tahan terhadap asam lambung dan cairan empedu, sehingga bisa sampai ke dalam usus kita dalam keadaan hidup dan terbukti bermanfaat untuk membantu menjaga pencernaan selalu dalam kondisi baik.
18:07 02/02/2022