[Lainnya......]
anonim
Untuk mengetahui zat gizi mikro yang dikonsumsi seseorang sudah cukup atau belum itu bagaimana ya?apakah tes lab? Atau dilihat dari riwayat makan?
09:59 25/03/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Untuk mengetahui zat gizi mikro yang dari makanan yang sudah dikonsumsi oleh seseorang dapat dilakukan analisis deskriptif menggunakan software gizi.
13:27 05/02/2022