[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok mau nanya caranya menurunkan berat badan dengan cara diet yang baik bagaimana ya dok?
Saya memiliki tinggi 160 dan berat 67kg
Terima kasih
15:05 28/11/2018
Eka Sariningsih, S.Gz ahligizi
sebaiknya diet rendah kalori dan rendah lemak. hindari makanan yg tinggi lemak seperti santan kental, makanan goreng-gorengan, susu dan produk olahan nya. jika mnm susu ganti susu low fat, hindari atau kurangi makanan junk food/fast food, kurangi porsi makan, ganti cemilan dengan buah. jangan lupa untuk aktivitas fisik/olahraga seperti jogging, jalan santai atau senam aerobik. semoga bisa terjawab dan bermanfaat.
15:33 26/01/2020