[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Annisa Madani
Bagaimana cara menghilangkan binge eating disorder??? Please jawab
22:04 25/03/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak Annisa Madani, terima kasih atas pertanyaannya. Binge eating disorder adalaah salah satu gangguan makan yang membutuhkan bantuan medis. Kakak bisa mencoba untuk memperbaiki pola makan sesuai pedoman gizi seimbang dan melakukan konsultasi ke psikiater untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut tentang gangguan makan tersebut. karena selain dari segi gizi, eating disorder juga masih ada kaitannya dengan kesehatan mental. Semoga dapat membantu.
02:17 07/02/2022