[Diet Asam Urat]
anonim
Apakah rebung bisa mengakibatkan asam urat?
10:06 26/03/2021
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
halo kak,
sebelumnya terima kasih sudah berkonsultasi di Dietducate,
Anakan bambu yang dikenal dengan rebung dimanfaatkan sebagai sayuran dan makanan lezat di berbagai negara.
belum ditemukan penelitian yang menyatakan bahwa rebung dapat menyebabkan asam urat.
semoga membantu jawabannya :-)
16:25 26/03/2021