[Lainnya......]
Ester Naibaho
Penyebab kenaikan berat badan tetapi sedikit makan
20:37 26/03/2021
Aghniya Nailah Rifdah, S.Gz ahligizi
Halo Kak Ester, terima kasih sudah bertanya di Dietducate 😊 Kalau boleh tau pola makan yang sudah kakak jalani seperti apa?
20:39 26/03/2021