[Masalah Berat Badan]
Gus Anwar
Bagaimana cara menambah berat badan anak umur 2,5 thn padahal makannya juga sudah banyak?
20:59 26/03/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Penambahan berat badan dapat terjadi apabila asupan melebihi dari kebutuhan dan diterapkan dalam jangka waktu yang tidak sehari dua hari. Pada anak anak, peningkatan asupan protein dan lemak sangat penting dalam membentuk masa otot dan jaringan lemak yang nantinya akan menambah berat badan sesuai yang kita inginkan. Makanan sumber protein yang dibutuhkan seperti ayam, telur, daging, kemudian bisa ditambah dengan mengkonsumsi susu dengan kandungan lemak tinggi.
12:17 05/02/2022