[Lainnya......]
anonim
Assalammualaikum kakak mu tanya untuk bagi penderita kanker kelenjar getah bening makanan apa yang harus di hindari dan di konsumsi ?
11:04 27/03/2021
Juwita Kulsum,S.Gz ahligizi
waalaikumsalam, untuk penderita kanker baiknya menghindari makanan pengawet, makanan Dgn ultra proses, makanan dgn lemak Dan gula tinggi, pilih Bahan makanan yg organic
14:31 31/03/2021
anonim
oke kk makasih contoh makanannya apa ya kk ?
18:58 05/04/2021
Juwita Kulsum,S.Gz ahligizi
contoh makanan yg baik dikonsumsi : sayuran Dan buah2an organic yg dimasak dengan bumbu Alami
kurangi makanan yg digoreng, ganti dengan makanan yg dikukus(Pepes)/rebus/Tumis dengan minyak sedikit.
17:02 24/06/2021