[Lainnya......]
oktavia permatasari
Diet tanpa nasi apakah sehat
17:15 27/03/2021
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak Oktavia,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate:
14:14 05/02/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Diet tanpa nasi atau karbohidrat lainnya sebaiknya tidak dilakukan karena bisa menyebabkan Kakak kehilangan Zat Gizi utama. Karena banyak makanan utama dengan kandungan karbohirat, juga kaya vitamin serta mineral esensial yang diperlukan tubuh. Karbohidrat sendiri bisa mendukung metabolisme tubuh.
14:18 05/02/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Semoga Membantu 🙂
14:19 05/02/2022