[Masalah Berat Badan]
oktavia permatasari
Diet tanpa nasi apakah sehat
17:16 27/03/2021
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Tidak ya Kak, nasi itu sumber karbohidrat yg harus dikonsumsi sbg bagian dari konsumsi gizi seimbang jd harus tetap dikonsumsi. Jika sedang diet menurunkan BB, perhatikan jumlahnya saja jangan tidak konsumsi sama sekali :)
10:09 28/03/2021