[Lainnya......]
anonim
Halo dok, saya mau tanya ttg bgmna langkah2 tes hiv dan sifilis di rumah sakit. Saya melakukan tindakan beresiko sekitar tgl 11 September 2018. Setelah melakukan tindakan tersebut badan saya masih sehat, tidak lemas atau terkena flu/demam, dan tidak terjadi pembekakan pada kelenjar getah bening Saya, akan tetapi pada kepala kemaluan saya terdapat benjolan benjolan merah, lalu hilang setelah sekitra satu bulanan. Untuk mengetahui lebih jelasnya saya ingin test vct dan sifilis di rumah sakit. Tetapi saya tidak tahu harus bagaimana dan kemana. Mohon bantuannya dok, saya takut setengah mati. Terimakasih dok.
17:04 29/11/2018
Juwita Kulsum,S.Gz ahligizi
bisa periksa dulu ke dokter spesialis kulit Dan kelamin, setelah itu aKan diberi Surat pengantar periksa laboratorium
16:24 06/02/2020