[Diet Diabetes Mellitus]
irin saja
Pasien DM TB 150, BB : 50 ukur 60 th, berapa kalorinya
17:43 27/03/2021
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Halo kak, silahkan melakukan perhitungan di fitur dietducate kalkulator gizi ya.. Thank you :)
10:05 28/03/2021