[Diet Diabetes Mellitus]
egia anita tarigan
Bagaimana strategi diet untuk penderita diabetes?
20:52 27/03/2021
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Strategi diet diabetes harus memperhatikan 3J: Jumlah, Jenis dan Jadwal. Jumlah dihitung berdasarkan berat badan, tinggi badan usia dan ada tidaknya penyakit penyerta. Jenis fokus ke pemilihan bahan rendah indeks glikemik dan jadwal harus teratur. Kira2 begitu ya Kak :)
10:07 28/03/2021
egia anita tarigan
Terima kasih penjelasannya Bu Qonita☺☺🙏🙏
10:52 28/03/2021