[Diet Maag (Gastritis)]
Tasrik Tasrik
Apa pantngan makanan dengan asam lambung ?
21:50 27/03/2021
Eka Sariningsih, S.Gz ahligizi
Selamat Siang Kak Tasrik 🥰
Terima Kasih sudah bertanya di Dietducate 🙏
Pantangan untuk sakit maag lebih baik hindari makanan yg bergas seperti kol, kembang kol, lobak, sawi, nangka muda, durian, nangka cempedak, nanas, dan makanan yang diawetkan. Info lebih lanjut mengenai diet maag bisa baca artikel gizi https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-gastritis-maag/
Sekian jawaban dari saya semoga dapat memberikan pencerahan ya kak 😊 Stay Healthy 🥰
14:01 29/03/2021