[Lainnya......]
anonim
Saya sedang berusaha menaikkan BB, amankah makan 200g nasi dalam sekali makan atau adakah batasan gram dalam sehari? Saat ini BB saya 40kg, padahal BB ideal saya 52kg. Mohon dijawab 🙏
13:32 29/03/2021
Eka Sariningsih, S.Gz ahligizi
Selamat Siang kak 🥰 Terima Kasih sudah bertanya di Dietducate 🙏
Masih aman kak karna normalnya makan nasi 200 gr per sekali makan nya 😊
Sekian jawaban dari saya semoga dapat memberikan pencerahan ya kak 🥰 stay healthy 🥰
13:49 29/03/2021
anonim
Baik, terima kasih kak
14:05 29/03/2021